Lowongan Terbaru 2017, Lowongan terpercaya, lowongan update, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja sma, lowongan kerja smk, lowongan kerja sederajat, lowongan kerja jawa barat, lowongan kerja jawa timur, lowongan kerja jawa tengah,

Lowongan PT. Softex Indonesia

Lowongan PT. Softex Indonesia - Merintis produksi dan pemasaran produk-produk pembalut wanita di Indonesia, Softex muncul menjadi ada pada awal 1970-an. Sejak itu kami telah tumbuh menjadi perusahaan consumer goods terkemuka di Indonesia dan di seluruh wilayah Asia Tenggara. Kita sekarang bangga pemilik berbagai merek terkemuka pasar di seluruh perawatan bayi, perawatan dewasa, dan industri perawatan feminin.
Beberapa merek yang paling populer adalah Sweety, Happy popok, Softex, V Class, Keyakinan, dan Softies telah menjadi merek rumah tangga dengan diferensiasi yang khas.

MENGAPA Bergabung DENGAN KAMI?

MENJADI enduringly JAWAB DALAM MENINGKATKAN SEMUA ASPEK KEHIDUPAN MANUSIA

Visi kami adalah untuk siap memikul tanggung jawab dalam meningkatkan berbagai aspek kehidupan manusia. Ini termasuk memperhatikan efek tindakan kita sehari-hari pada ekonomi,, lingkungan hidup sosial. Visi kami adalah dimasukkan ke dalam tindakan melalui program dengan fokus seimbang pada orang, planet dan profit. Ini lebih lanjut diterjemahkan ke dalam kegiatan sengaja dirancang untuk membawa manfaat yang nyata bagi masyarakat kita, konsumen, pelanggan, karyawan dan pemegang saham.

Misi

UNTUK MENINGKATKAN KUALITAS HIDUP YANG MENYENTUH BY US

Berikut adalah prinsip-prinsip bagaimana kita hidup setiap hari:

Produk kita

Itu selalu, dan akan selalu, tentang kualitas dipasarkan dengan harga yang adil.

Merek kami

Merek kami masing-masing memiliki hidup, kepribadian energik dan bertujuan untuk mengisi kehidupan mereka yang kita menyentuh dengan sukacita, kegembiraan dan kepuasan.

Konsumen kami

keluarga modern di mana-mana yang aspirasinya harus menjalani hidup mereka sepenuhnya, bayi, balita, remaja, dewasa muda dan individu dewasa di mana-mana yang aspirasinya adalah inspirasi dan alasan untuk menjadi kami.

Keluarga kami

Karyawan diperlakukan sebagai anggota keluarga, karena itu bukan hanya pekerjaan, itu rumah kami di mana bersama-sama kami berusaha untuk meningkatkan kualitas hidup orang-orang di sekitar kita. Bersama-sama, kita merangkul keragaman untuk menciptakan sebuah rumah di mana masing-masing dari kita bisa menjadi diri kita sendiri. Kami selalu memperlakukan satu sama lain dengan hormat dan bermartabat. Dan kami terus saling standar itu.

Pemegang Saham

Kita tahu bahwa kita memberikan di masing-masing daerah, kami menikmati jenis kesuksesan yang memberikan penghargaan para pemegang saham kami. Kami bertanggung jawab sepenuhnya untuk mendapatkan masing-masing elemen yang tepat sehingga Softex Indonesia - dan semua orang yang disentuhnya - dapat bertahan dan berkembang

Lowongan PT. Softex Indonesia - Warehouse Administration

PT. Softex Indonesia

Deskripsi Pekerjaan
  • Menginput data material/barang yang masuk dan keluar gudang
  • Melakukan stock opname harian, mingguan, dan bulanan
  • Membuat laporan harian dan bulanan
  • Mengarsip dokumen
Syarat Lamaran
  • Lulusan D3/S1 jurusan Statistika/Akuntansi/Teknik Informatika/Jurusan lain yang relevan
  • Memiliki pengalaman minimal 1 tahun sebagai Administrasi Gudang di perusahaan manufaktur
  • Fresh graduate dipersilahkan
  • Disiplin, teliti, dan tekun
  • Bersedia bekerja dengan sistem shift
Kirim Lamaran ke PT. Softex Indonesia Alamat: Kawasan Industri Save And Lock Blok B2, Jalan Lingkar Timur Km 5,5, Sidoarjo, Rangkah Kidul, Kec. Sidoarjo, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur 61234 Telepon: (031) 58204767

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan PT. Softex Indonesia