Lowongan Terbaru 2017, Lowongan terpercaya, lowongan update, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja sma, lowongan kerja smk, lowongan kerja sederajat, lowongan kerja jawa barat, lowongan kerja jawa timur, lowongan kerja jawa tengah,

Lowongan PT. Firman Indonesia

Lowongan PT. Firman Indonesia - PT. Firman Indonesia adalah sebuah perusahaan yang mendistribusikan berbagai macam mesin untuk industri, tujuan pertanian dan rumah. Produk yang didistribusikan adalah Generator portabel bensin, pompa air, gergaji, mesin bensin serbaguna, sikat cutter, dan didukung spare part.
~ Produk kami cocok digunakan baik oleh industri, pertanian dan rumah tujuan ~

MENGAPA Bergabung DENGAN KAMI?

Waktu pertama: Sejarah Teckindo dimulai di kawasan bisnis di kota Medan Sumatera Utara pada tahun 1978, di mana Mr dan Mrs Tjandra Widjaja membangun sebuah toko kecil UD. Teckindo yang menjual suku cadang otomotif.

Waktu kedua: Antara tahun 1980 s / d 2000, di mana industri kayu dalam perkembangan pesat, Teckindo menjual peralatan industri kayu seperti gergaji dan kayu mesin pemotong.

Sekarang: Mulai tahun 2001 sampai sekarang, Teckindo yang tumbuh cepat menjadi PT. Teckindo Prima Gemilang Jaya di bawah pimpinan Mr dan Mrs Trisno Widjaja. Teckindo memperluas bisnis dengan perakitan dan pemasaran banyak berbagai mesin seperti gergaji mesin, mesin bensin serbaguna, pompa air, dll dan didukung spare part ke seluruh Indonesia dan bahkan negara-negara lain. Dan pada saat ini perusahaan sedang membutuhkan tenaga kerja yang akan di posisikan sebagai Warehouse Receiving.


Lowongan PT. Firman Indonesia - Warehouse Receiving

PT. Firman Indonesia

Deskripsi Pekerjaan

  • Dapat Mengoperasikan komputer
  • Paham Ms. Office (Word & Excel)
  • Dapat Bekerja sama dalam team
  • Rajin, teliti, dapat berkomunikasi dengan baik
  • Penempatan Service Center Firman Indonesia di Jl.Raya Kartini Jakarta Pusat
Syarat Lamaran

  • Pria
  • Pendidikan minimal SMU/SMK/Sederajat
  • Lebih diprioritaskan yang berdomisili di jakarta
  • Bersedia kerja shift
Kirim Lamaran ke PT. Firman Indonesia Kawasan Pergudangan & Industri Balajaya Mas (Bajamas) Jl. Raya Serang Km. 24 Talagasari, Balaraja Tangerang 15610 Banten

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan PT. Firman Indonesia