Lowongan Terbaru 2017, Lowongan terpercaya, lowongan update, lowongan kerja terbaru, lowongan kerja sma, lowongan kerja smk, lowongan kerja sederajat, lowongan kerja jawa barat, lowongan kerja jawa timur, lowongan kerja jawa tengah,

Lowongan PT. Dian Nusantara Murni (Dianum)

Lowongan Pekerjaan PT Dian Nusantara Murni (Dianum) - PT Dian Nusantara Murni (Dianum) adalah perusahaan yang diperdagangkan & dijual bahan kimia dan peralatan laboratorium. Perusahaan ini dimulai berdasarkan latar belakang pendiri dan minatnya dalam meningkatkan dan mengembangkan pasar R & D di Indonesia. PT Dianum telah mengalami pertumbuhan yang signifikan dalam jumlah pelanggan, mitra, dan berbagai produk dan jasa yang dijual. lebih dari 25 tahun keahlian kami telah menjadi aset besar untuk mempekerjakan tim terlatih yang akan menyediakan berbagai solusi produk ke pelanggan.

MENGAPA Bergabung DENGAN KAMI?

Kami melayani berbagai pelanggan dari yang terkecil dengan skala terbesar, dari pengguna akhir dan toko ritel untuk produsen. Sebagai salah satu pelopor dalam memberikan bahan kimia dan peralatan laboratorium, PT Dianum telah mendapatkan kepercayaan dan komitmen untuk menjadi distributor berlisensi untuk produk-produk dari merek-merek internasional utama berikut: Memmert, Merck, Atago, Merek, Schott, All American, Ohaus, Mettler Toledo , Gastec.

Lowongan Pekerjaan PT DIANUM (Operator Telepon)


Deskripsi Pekerjaan
  • Bertugas sebagai receptionist
  • Menjadi Operator Telepon
  • Menerima pesan masuk dan menyampaikan ke pihak terkait
Kualifikasi
  • Pendidikan SMA/Sederajat
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  • Berpenampilan baik dan santun
  • Menguasai bahasa inggris (minimal pasif)
  • Penempatan di Jl. Biliton (daerah Gubeng)

Kirim lamaran melalui pos ke alamat Jl. Biliton Raya Gubeng, Surabaya East Java, Indonesia
Alamat: Jl. Biliton, Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60281
Telepon: (031) 5030622
Provinsi: Jawa Timur

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Lowongan PT. Dian Nusantara Murni (Dianum)